Jumat, 30 Agustus 2019

Share info bodong di media sosial

Pagi tadi tiba tiba ibu ribut sekali dengan keadaan terpaksa sadar dari tidur ku karna suara teriakan ibu bagai halintar memekahkan telinga, di keadaan itu ada beberapa kalimat ibu yg sempat aku terima ternyata ibu baru saja membaca jadwal oprasi kelengkapan kendaraan oleh polantas di kotaku yg dimulai hari ini dan karena ia pun tau klo anak laki lakinya tidak mempunyai SIM C sehingga menambah kegelisaan beliau.

Setelah aku benar benar tersadar aku menyempatkan baca informasi jadwal polantas yg ibu sudah share ke contact WA ku, setelah aku baca ada yg janggal dari informasi tersebut dimana waktu jadwal oprasi dari jam 06.00 - 09.00, kalian tau lah guys jam jam tepat dengan jam orang berangkat bekerja dimana pastinya jalanan padat jika polisi memaksakan untuk mengadakan oprasi kelengkapan berkendara, pasti akan memicu kemacetaan dan akan banyak merugikan kewajiban pengendara jalan.


Analisa itu mendekatkan ku pada satu kesimpulan bahwa berita yg di share itu hanyalah HOAX belakang, ternyata benar tidak ada sesuatu yg mencurigakan di jalan menuju kantor.


So, di alenia terahkir ini aku ingin mengajak pembaca block ku ini untuk memberikan feedback, apakah kalian juga ada yg menerima informasi tersebut guys?

Siang ini saat makan siang aku mendengarkan perbincangan orang orang yg sama sama sedang makan siang di warung sebelah kantor, mereka membicaraakan hal yg ibu ku bicarakan pagi tadi, malah lebih parahnya hukuman bagi yg melanggar atau yg tertangkap oprerasi kendaraan akan di masukan ke penjara, ha? gila, siapa seh yg menybarkan gosik tidak benar ini? dan parahnya semua orang percaya bahkan ada yg berdebat keras tentang itu, ya ampunnnn gampang banget masyarakat Indonesia ini terprofokasi hanya karna info yg kebenarannya masih di ragukan.


Br/Pr




Tidak ada komentar:

Posting Komentar